depo pulsa, poker idn

Sunday, October 13, 2019

Yu-Gi-Oh! Duel Links Hadir di Indonesia Comic Con 2019

Dennis Adishwara, Kenichi Kataoka, Warizmi Thayib

dsukacatering - Konami Digital Entertainment ada di Indonesia Comic Con 2019. Kesempatan ini Konami bawa seri permainan mobile dari salah satunya seri waralaba paling populer mereka, Yu-Gi-Oh! Duel Links di booth #A1-03.

Konami, dalam session media briefing di antara Indonesia Comic Con 2019, mendatangkan Kenichi Kataoka, Game Producer Yu-Gi-Oh! Duel Links yang hadir langsung dari Jepang spesial untuk acara ini. Ada juga olahragawan Yu-Gi-Oh! Duel Links dari Indonesia Warizmi Thayib, sebagai Finalis Yu-Gi-Oh! World Championship 2018 di Jepang, dan Dennis Adhiswara, aktor serta sutradara yang disebut penggemar game Bola Online.

Mengenai Yu-Gi-Oh! Duel Links ialah penyesuaian aplikasi game mobile dari permainan trading card legendaris. Angka unduhannyna sekarang sudah sampai lebih dari 90 juta kali serta dimainkan lebih dari 9.5 miliar kali oleh beberapa pemakai di penjuru dunia semenjak pertama-tama dikeluarkan.

"Yu-Gi-Oh! adalah permainan trading card paling populer di dunia serta Indonesia, hingga kami putuskan untuk membawanya ke Indonesia Comic Con 2019. Beberapa pemain yang telah mengenal dengan waralaba Yu-Gi-Oh! tentunya akan rasakan nostalgia yang menghidupkan ingatan waktu kecil," kata Kenichi Kataoka, Game Producer Yu-Gi-Oh! Duel Links.

Menurut Kenichi, Indonesia Comic Con 2019 adalah arena yang pas untuk tampilkan dengan spesial Duel Links di Indonesia. "Kami ingin menegur rekan-rekan komune pemain Yu-Gi-Oh! baik versus kartu fisik atau Duel Links yang benar-benar setia," tutur Kenichi selanjutnya.

Selain itu, Warizmi Thayib, mengutarakan pengalamannya dalam ikuti kejuaraan Yu-Gi-Oh! tingkat dunia itu.

"Turut kejuaraan dunia Yu-Gi-Oh! betul-betul adalah pengalaman bernilai serta unik. Saya dapat berjumpa duelist (pemain Yu-Gi-Oh!) lain dari beberapa negara," tuturnya.

Selanjutnya, pria yang di panggil Eris ini mengutarakan, "Sayangnya, peserta dari Indonesia, baik di level Regional Qualifiers atau World Championship amat sedikit. Saya berharap datangnya Duel Links! ke Indonesia dapat menggerakkan ketertarikan serta jumlahnya pemain, tingkatkan solidaritas fans serta komune, dan memperkenalkan kekuatan baru dalam perubahan dunia gaming di Indonesia untuk unjuk gigi di arena berskala internasional."

Komentar Dennis Adhiswara 

Tidak tertinggal, Dennis Adhiswara berpeluang untuk mainkan Yu-Gi-Oh! Duel Links dibantu langsung oleh sang produser. Dennis menjelaskan, "Beberapa dari kita tumbuh besar bersama dengan serial Yu-Gi-Oh! di tv sampai mengumpulkan kartunya. Kedatangan Duel Links mendatangkan rasa nostalgia buat kita yang ingin bermain Yu-Gi-Oh! seperti dahulu tetapi tidak sempat mengumpulkan kartu fisiknya ."

Skema permainan ini, menurut Dennis, "lebih simpel serta gampang dimengerti dengan karakter-karakter yang masih sama juga dengan seri Yu-Gi-Oh! Yang lain".

Dennis mengutarakan animo atas kehadiran produser game Duel Links ke Indonesia, yang menurut dia dapat berefek positif buat industri kreatif Indonesia.

"Terdapatnya perhatian dari produser Duel Links! pada Indonesia dapat jadi salah satunya unsur pendorong perubahan industri kreatif game yang pada gilirannya berperan pada perekonomian di rasio semakin besar,” pungkas Dennis.

Pada September tahun ini Yu-Gi-Oh! Duel Links kehadiran ciri-ciri spesial dari seri Yu-Gi-Oh! Dark Side of Dimensions (DSOD), Seito Kaiba serta Mokuba Kaiba, yang bisa didapat pemain Duel Links. Ada juga login bonus baru yang beragam. Duel Links ada gratis di App Store, Google Play Store, serta Steam.

Mengenal dan cara Permainan 5 Lions Gold Slot Pragmatic

Design eksklusif menyatukan dengan gameplay yang benar-benar fluktuatif dalam 5 Lions Gold, 5 reel, 243 langkah untuk memenangi slot dari Pr...